Perawatan Kecantikan JT Clinic Luar Dan Dalam Yang Tepat Untuk Memanjakan Kaum Perempuan


Sebelumnya akan penulis paparkan terlebih dahulu mengenai definisi Klinik Kecantikan yang di ambil dari berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah klinik tempat pengobatan dan perawatan khusus kecantikan. Oleh karena itu bila kamu Seorang Perempuan merasa kurang menarik dan tidak percaya diri dengan keadaan tubuh, kulit dan daerah intimmu adalah sangat wajar dikarenakan setiap Perempuan pada saat sebelum menikah ataupun setelah menikah, pastinya tidak dapat di pungkiri Kaum Perempuan ingin selalu tampak sempurna mengenai keadaan tubuh, kulit dan daerah intimnya dengan cara berolah raga ataupun mendatangi Klinik Kecantikan untuk perawatan dirinya agar tubuh tetap sehat dan wajah tetap awet muda. Kebetulan sekali pada Tanggal 12 Juli 2018 kemarin, penulis bersama blogger lainnya telah di undang datang ke acara pembukaan Cabang Ke-4 Klinik Kecantikan JT Clinic alamatnya Ruko Grand Boulevard, Blok AT-17 No. 3 Kecamatan Taruma Jaya  Harapan Indah Bekasi. JT Clinic yang mulai aktif sejak bulan Maret 2018. Sebelumnya sudah ada beroperasi tiga Klinik Kecantikan JT Clinic di daerah Otista 2 dan 1 lagi di Cempaka Putih dan kabarnya adalah Klinik Kecantikan terlengkap yang  menawarkan perawatan Kulit, Tubuh dan Daerah intim agar bisa memanjakan Kaum Perempuan melalui berbagai treatment yang di tawarkan oleh Klinik Kecantikan JT Clinic.

Di Kinik Kecantikan JT Clinic cabang ke-4 Harapan Indah Bekasi inilah Penulis berkenalan dengan Dr. Juni Tjahjati, peran beliau di Klinik Kecantikan ini selain sebagai Dokter Kecantikan beliau adalah juga sebagai Owner Klinik Kecantikan JT Clinic yang pastinya penampilannya sangat percaya diri, luwes dan pintar serta cantik dalam menjelaskan kepada penulis dan blogger lainnya mengenai manfaat bagus dari treatment yang ada di Klinik Kecantikan JT Clinic dan kabar bagusnya informasi dari beliau adalah bahwa beliau telah menemukan formula dengan teknologi terkini yang di sesuaikan untuk kebutuhan pasiennya sehingga dapat memberikan perawatan kecantikan kulit dan perawatan treatment lain yang aman bagi pelanggannya. Adapun treatment unggulan JT Clinic yang menjadi best seller adalah Laser V and treatment Filler dan Botox. Treatment Laser V yang di luncurkan pada Tahun 2016 yang merupakan perawatan keintiman khususnya bagi yang sudah menikah agar kita percaya diri dan memberikan kepuasan kepada pasangan kita. Berkat treatment Laser V, JT  Clinic menjadi pelopor klinik kecantikan yang memberikan perawatan keintiman bagi pelanggannya.

Dalam kesempatan ini, penulis juga mendengarkan Dr. Juni memberikan presentasi langsung kepada penulis dan blogger lainnya mengenai treatment di JT Clinic seputar tentang area mata sebagai berikut: 1) Bisa menghilangkan mata panda yang membandel di bawah mata seseorang yang suka menghitam dikarenakan kurang tidur ataupun kelelahan; 2) Jika ada yang ingin membuat kelopak matanya yang kecil menjadi besar, maka  JT Clinic  dapat memberikan treatment  tersebut. Sebenarnya di antara beberapa treatment yang telah penulis sebutkan di atas, penulis ingin sekali mencoba Facial Mikro Vitamin C adalah salah satu rangkaian facial di JT Clinic konon kabarnya treatment ini yang paling banyak di minati dikarenakan prosesnya yang bebas dari rasa sakit karena menggunakan alat Mikrodermabrasi untuk mengangkat sel mati. Adapun harga  yang harus di bayar dari treatment Facial Mikro Vitamin C ini adalah Rp 450.000,-. Facial ini juga di lengkapi serum Vitamin C untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah dan konon kabarnya akan lebih bagus lagi hasilnya wajah penulis jika treatment ini penulis lakukan satu bulan sekali agar penulis mendapatkan lebih maksimal lagi hasil treatmentnya. Manfaat lain yang di dapat, dikarenakan penulis sangat suka berdandan memakai make up, maka melalui treatment Facial Mikro Vitamin C ini dapat menjadikan kulit penulis lebih bersih dan lebih cerah sehingga membuat make up di wajah penulis jadi lebih tahan lama seharian.

Ada juga beberapa treatment lainnya dari Klinik Kecantikan JT Clinic yang bisa memanjakan dan mewujudkan keinginan kaum perempuan untuk membuat dirinya lebih cantik lagi wajahnya serta tetap kelihatan awet muda yaitu dengan cara treatment sebagai berikut:
1. Tanam Benang adalah salah satu perawatan yang ada di JT Clinic yang dapat membuat wajah terlihat lebih muda, seperti mengencangkan kulit dan menghilangkan keriput. Salah satu kegunaan treatment ini adalah untuk meniruskan wajah dan membentuk wajah sesuai yang di inginkan.
2. Filler untuk cantik seketika dan bahkan lebih dari sekedar cantik dikarenakan kita akan jadi pusat perhatian karena kecantikan kita setelah treatment ini sebab treatment yang satu ini di gunakan untuk memancungkan hidung, membuat dagu lebih panjang, mengisi smile line, dan menghilangkan kantung mata. Dengan sekali perawatan satu kali akan langsung terlihat hasilnya. Treatment ini berlaku untuk hidung, bibir, dagu, bokong, payudara, kantung mata, smile line.
3. Ozon Infusion, treatment ini berfungsi untuk anti aging, cegah penuaan dini, kulit wajah menjadi kencang dan awet muda.
4. Ozon Minor, treatment ini dapat mengembalikan  kecantikan kulit 10 Tahun yang lalu. Kulit jadi awet muda, jerawat juga menghilang begitu saja.
5. V-Shape For Dimensi, treatment ini membuat wajah lebih tirus lancip tanpa operasi seperti orang korea. Dengan V Shape 4 Dimensi bakalan bikin kontur wajah lebih estetis dan proporsional, mengatasi kontur wajah yang tampak lebar dan datar, serta proporsi wajah yang kurang ideal.
6. Slimming treatment ini dengan Inject C20 dapat mengurangi nafsu makan dan membakar lemak. Untuk wrapping mampu membuang racun, kelebihan lemak dari dalam tubuh dan mampu mengencangkan kulit yang kendur.
7. Kulit Cerah Tanpa Bulu. Anda dapat katakan selamat tinggal pada waxing yang menyakitkan. Bulu hilang kulit cerah. Laser IPL adalah salah satu perawatan di JT Clinic yang berfungsi mencerahkan kulit serta menghilangkan bulu yang ada pada tubuh. Perawatan ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mencerahkan kulit dan menghilangkan bulu-bulu yang mengganggu.
8. Kembalikan Gairah Muda Anda. Jadikan hubungan Anda kembali bergairah dan penuh warna. Rasakan kembali stamina anda di masa muda. Retro treatment mengembalikan dan meningkatkan gairah dan libido Anda. Menambah Stamina anda dalam beraktivitas, meningkatkan percaya diri serta menambah harmonis hubungan rumah tangga.

Kalau teman-teman khususnya teman-teman yang berjenis kelamin Perempuan penasaran ingin cantik luar dan dalam serta di manjakan dengan fasilitas treatment dari Klinik Kecantikan JT Clinic, maka teman-teman bisa datang langsung ke Klinik Kecantikan JT Clinic yang terdekat. Sebelumnya teman- teman bisa follow IG #jtclinichi untuk mencari alamat atau mencari informasi lainnya mengenai Klinik Kecantikan JT Clinic. Happy treatment. Liputan blogger bersama blogger plus di jtclinic. #jtclinicxbplus #bplusbeauty

Comments

Bella Agmia said…
Layanan di JT clinic termasuk lengkap ya, juga di tangani oleh dokter ahlinya yg berpengalaman. Aku udh pernah nyobain perawatan ke sini soalnya