Olahraga Di Jaman Now Menjadi Semakin Menyenangkan Ketika Di Temani Smartwatch Samsung Gear S3

Ketika Penulis datang ke acara undangan dari Tim Blogger  bplus_com di Samsung Store By Nasa MKG 3 pada Tanggal 29 Juli 2018, yang pertama terbersit di benak Penulis bahwa acara ini merupakan perkenalan produk Smartphone dari Samsung, ternyata yang di perkenalkan oleh Samsung kali ini adalah merupakan produk Smartwatch Samsung Gear S3. Selain berfungsi untuk melihat waktu dan tanggal, maka produk Smartwatch Samsung Gear S3 ini mempunyai berbagai macam kegunaan untuk kita para pencinta gaya hidup sehat dan teratur serta menyenangkan di jaman now ini.


Di dalam acara Samsung ini terdapat juga acara Talkshow yang berjudul Healthy Lifestyle With Gadget. Dalam acara Talk Show yang di pandu oleh seorang MC Wanita yang super sexy yang Penulis tidak tahu namanya ini, ternyata ada dua Nara Sumbernya juga loch. Nara Sumber yang pertama adalah Mas Ari Dian sebagai Samsung Relation Officer dan Nara Sumber yang kedua adalah Mbak Resi sebagai Kepala Suku Tim Blogger bplus_com mengemukakan bahwa sebagai seorang blogger juga harus berolahraga, Mbak Resi sendiri juga terdaftar dan aktif ngegym di salah satu tempat Gym yang terkenal. Yang kita bahas dalam Talk Show ini adalah beberapa penjelasan dari Mas Ari Dian mengenai keistimewaan dari Smartwatch Samsung Gear S3 sebagai berikut:

1. Bisa menghitung jumlah kalori yang terbakar pada saat kita berolahraga.

2. Mempunyai desain yang bagus.

3. Dapat membalas pesan di sosial media/email.

4. Dapat memperlihatkan notifikasi/pemberitahuan yang ada di Facebook, Line dan juga Instagram.

5. Dapat di setel untuk mengingatkan kita agar bergerak melakukan aktivitas.



Adapun beberapa keistimewaan lain yang lebih lengkap dari Smartwatch Samsung Gear S3 yang Penulis ambil dari https://www.samsung.com adalah sebagai berikut:

1. Berkat Layar SUPER AMOLED berukuran 1.3 inchi serta fitur Always - On Display, Jam Tangan Samsung Gear S3 memiliki tampilan seperti Smartwatch yang sesungguhnya.  Hanya dengan mengerti tampilan jam saja, Gear S3 Anda akan terlihat seperti perangkat baru. Ada 15 Varian Desain yang bisa Anda pilih di Toko Aplikasi Gear memiliki lebih banyak pilihan desain, mulai dari Klasik hingga Modern, setiap desain di lengkapi dengan fitur Always - On Display sehingga perangkat ini terlihat menawan.

2. Menjawab panggilan telepon,  meningkatkan volume suara, atau tingkat kecerahan layar, putar bingkai Gear S3 untuk memilih berbagai macam aplikasi dan pesan/membaca teks panjang/email.

3. Gunakanlah Gear S3 untuk segala kesempatan, apapun gaya busana Anda, yang perlu anda lakukan adalah cukup mengganti sabuk yang sesuai dengan pakaian anda. Gear sendiri hadir dengan sabuk berukuran standar yaitu 22 mm dan memiliki estetika smartwatch premium.

4. Menerima dan melakukan panggilan telepon, menggunakan teknologi pengeras suara.

5. Mendengarkan pesan suara dan bunyi alarm yang telah di atur sebelumnya.

6. Menggunakan teknologi GPS.

7. Dapat menyimpan data dan memantau setiap perkembangan aktivitas Anda.

8. Dapat menginformasikan perubahan tekanan udara,  sehingga kita dapat mengetahui perkiraan cuaca untuk beberapa jam ke depan.

9. Ada Bluetooth untuk mendengarkan lagu sambil berolahraga/bepergian sebab Gear S3 di lengkapi dengan memori1 penyimpanan internal sebesar 4 GB yang memungkinkan Anda mendengarkan musik di mana saja.

10. Daya tahan baterai selama 4 hari tanpa repot Mengisi ulang baterai.

11. Dapat di gunakan dalam cuaca/di manapun Anda berada. Berkat IP 68 menjadikannya tahan debu dan kotor serta bisa di dalam air sampai 1.5 M atau 30 Menit. Tidak di rekomendasikan untuk di pakai saat berenang/menyelam.

12. Cukup tekan tombol 'Home' tiga kali untuk mengirim lokasi Anda ke Keluarga/Kerabat. Siapapun itu mereka bisa melacak keberadaan Anda secara real time. Pada saat yang bersamaan ada notifikasi di kirimkan ke Perusahaan Jasa Keamanan.


Setelah Penulis membahas kegunaan dari Smartwatch Samsung Gear S3 tersebut di atas, maka di kesempatan ini juga Penulis akan berbagi pengalaman berolahraga di acara tersebut Threadmill selama 3 Menit dengan menggunakan Smartwatch Samsung Gear S3, ternyata Penulis hanya dapat membuang sebanyak 4 Kalori dari tubuh Penulis setelah mengikuti olahraga Threadmill tersebut. Bagaimana Penulis bisa tahu hanya 4 Kalori saja yang terbuang? Sebelumnya sudah ada fitur pengaturan mengenai Kalori tubuh yang akan di buang sebelum kita berolaharaga Theradmill selama 3 Menit tersebut. Canggih banget kan Smartwatch Samsung Gear S3! Ayo dong mulai sekarang terus terapkan bergaya hidup sehat dan teratur  bersama Smartwatch Samsung Gear S3 yang berguna untuk segala aktivitas yang kita mau! Kalau Penulis sendiri sebenarnya ingin sekali punya Smartwatch Samsung Gear S3 dikarenakan kecintaan Penulis dengan olahraga berenang, zumba, body pump dan olahraga lainnya serta kebiasaan Penulis juga untuk hidup teratur, tapi apa daya isi kantong Penulis belum dapat membeli Smartwatch Samsung Gear S3 yang konon harga jualnya hampir mencapai Rp 5 Juta! By the way adakah yang mau kasih Kado Smartwatch Samsung Gear S3 buat Penulis? Pasti tidak akan di tolak kok Kadonya. Hehehe... @Samsung.Nasa #SamsungYaNasa #NasaPhotoChallenge @SamsungByNasa #bplus_com

Comments