Autobiografiku By Vina Damalia

Aku di lahirkan di Balikpapan Kalimantan Timur ketika ayahku sedang ada pekerjaan di sana. Ketika Aku lahir ada tetangga di dekat rumah yang bernama Bapak & Ibu Rantam yang tidak mempunyai anak ingin mengambilku sebagai anak mereka tapi tidak di perbolehkan oleh orang tuaku. Umur 6 Bulan Aku pindah ke Jakarta dan berkumpul bersama Kakakku dan Keluarga Besar Ayahku. Aku punya Ayah dan Ibu serta Bapak dan Ibu yang adik Ayahku satu - satunya. Beliau - beliau sangat menyayangi dan mencintai Kami sebagai anak kandungnya juga. Hidup di Jakarta sangatlah indah di karenakan banyak kasih sayang dan kesenangan duniawi yang aku dapatkan dari Keluarga Besar Ayahku. Sedari kecil Aku juga di ajarkan tentang Agama Islam selain kesenangan duniawi. Di Sekolah Dasar lagi pagi aku sekolah Negeri dan sorenya Aku dan Kakakku ikut Sekolah Madrasah untuk belajar mengaji dan mendalami Ilmu Agama Islam. Semasa Sekolah Menengah Pertama Kami ikut mengaji di Guru Ngaji yang rumahnya satu komplek dengan rumah Kami. Ketika Saya sudah Sekolah Menengah Atas selanjutnya mengaji di rumah saja sampai sekarang. Kalau ingat masa dulu ketika orang tua masih lengkap inginnya Aku kembali ke jaman dulu tapi kehidupan tetap berjalan. Ada yang lahir dan Ada yang pergi. Sekarang Aku  punya keponakan - keponakan yang sudah besar2. Mungkin merekalah penerus generasi dari Orang Tuaku dikarenakan Aku belum menikah dan belum punya anak. Kehidupan harus selalu di syukuri selama nafas masih di kandung badan. Yang penting tetaplah berbuat baik dan melakukan segala sesuatu sesuai dengan Ajaran Islam. Inshaa Allah. Aamiin. 😇 Life must go on... #alineaku

Comments